Selamat berjumpa lagi kawan-kawan, sekarang saya mau kasih sedikit tips info tentang contoh bagaimana membuat surat lamaran kerja.

Dibawah ini salah satunya :

Bandung, 28 Pebruari 2007

Kepada Yth,

(Admin yg dituju)

Di

Tempat.

Dengan hormat,

Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : (Nama Kamu)

Tempat / tanggal lahir : (Identitas Kamu)

Alamat : (Alamat Kamu Sekarang)

Pendidikan terakhir : (Pendidikan Akhir Kamu)

Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja, kiranya dapat diterima pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Sebagai pertimbangan Bapak / Ibu, maka saya lampirkan :

1. Fotokopy currikulum vitae

2. Fotokopy ijazah terakhir

3. Fotokopy transkip nilai

4. Fotokopy surat katerangan kelakuan baik dari kepolisian

5. Fotokopy sertifikat bahasa inggris

6. Fotokopy sertifikat komputer

7. Fotokopy kartu tanda penduduk

8. Fotokopy sim c

9. Pas foto 3 × 4 ( 1 lembar )

Demikian surat lamaran ini saya buat.

Atas perhatian dan bantuan Bapak / Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

(Nama Kamu)



Contoh diatas adalah salah satu dari banyaknya contoh surat lamaran perkerjaan.

Semoga bermanfaat bagi kamu semua.

0 komentar: